Header Ads

Mourinho Kembali lagi Berurusan Dengan FA


Jose Mourinho mesti kembali punyai urusan dengan FA dikarenakan kritik kerasnya pada wasit di pertandingan kontra West Ham United. Manajer Chelsea itu didakwa bersalah lantaran aksinya itu.

Tidak ada Mourinho di bangku cadangan Chelsea pada babak ke-2 pertandingan kontra West Ham di Boleyn Ground, Sabtu (24/10/2015) malam WIB, tempo hari. Tidak hanya Mourinho, asistennya Silvino Louro juga tak tampak.

Mourinho lalu tampak di VIP Box stadion serta meninggalkannya saat sebelum pertandingan selesai dimana Chelsea pada akhirnya kalah 1-2 yang merupakah kekalahan kelimanya.

Usut mempunyai usut, Mourinho nyatanya diusir keluar oleh wasit Jon Moss lantaran lakukan memprotes lantaran kartu merah yang di terima Nemanja Matic sebagian sebelum turun minum.

Atas perbuatannya itu, Mourinho dan Louro dijatuhkan dakwaan oleh FA lantaran mereka dikira sudah berbicara serta berlaku kasar pada ofisial kompetisi. Keduanya di beri saat sampai hari Kamis (29/10) jam 18. 00 saat setempat untuk merespons dakwaan itu.

Bila dapat dibuktikan bersalah jadi Mourinho akan melakukan hukuman larangan datang ke stadion sejumlah satu pertandingan, yang waktu masih juga dalam status percobaan, menyusul dakwaan FA pada awal mulanya pada manajer asal Portugal itu waktu timnya kalah 1-3 dari Southampton awal bln. ini. Belum lagi bila ada penambahan hukuman dari Komisi Disiplin FA.

Tidak cuma itu, Chelsea serta West Ham juga didakwa bersalah lantaran tak dapat melindungi sikap beberapa pemainnya dimana banyak kartu kuning di pertandingan itu. Ke-2 club itu juga mempunyai saat tenggat yang sama untuk merespons dakwaan FA.

No comments

www.betonklik.org. Powered by Blogger.