Header Ads

Eks Gelandang Milan : Butuh Pemain Juara untuk Dapat Trofi


Eks gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, memberi komentar pada bekas timnya itu. Menurut dia, Milan akan susah jadi juara bila scuad mereka tak di isi pemain-pemain bintang.

Milan bukannya tak berbelanja pemain. Jadi, mereka telah keluarkan banyak duit pada bursa transfer musim panas lantas. Juga sebagai misal, mereka berani keluarkan 30 juta euro untuk beli Carlos Bacca serta menggelontorkan 25 juta euro untuk memperoleh Alessio Romagnoli.

Tetapi, Gattuso menilainya itu belum cukup. Baginya, scuad Milan sekarang ini minim pemain dengan status bintang. Tidak sama dengan zaman saat dia masih tetap bermain dahulu.

 " Untuk memenangi trofi seperti Liga Champions, mereka perlu pemain bermental juara didalam tim, " tutur Gattuso dalam wawancaranya dengan website resmi FIFA.

 " Dahulu, kami mempunyai pemain-pemain seperti (Alessandro) Costacurta, (Jaap) Stam, Rivaldo, Rui Costa, serta (Filippo) Inzaghi di bench. Kami mempunyai scuad berisikan 22-23 pemain kelas top. "

 " Untuk Milan --dan sepakbola Italia-- untuk kembali kompetitif lagi, mereka mesti berani berinvestasi lagi, " kata Gattuso.

Gattuso, yang dihadirkan dari Salernitana pada 1999, mencapai banyak trofi berbarengan Milan. Sebagian salah satunya yaitu dua trofi Liga Champions (2003 serta 2007), Serie A (2004 serta 2011), dan Piala Dunia Antarklub (2007).

No comments

www.betonklik.org. Powered by Blogger.